Jaga Harmoni, Polres Ngawi Gelar Buka Puasa Bersama Perguruan Pencak Silat

by -1031 Views
Polres Ngawi berbuka bersama dengan perguruan silat
Girl in a jacket

Ngawi, seblang.comKapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si memimpin acara buka puasa bersama dengan perguruan pencak silat di halaman depan Polsek Karangjati Polres Ngawi, sebagai upaya untuk memelihara harmoni di wilayah tersebut.

Sebelum dimulainya acara, Kapolres Ngawi dan Dandim 0805 Ngawi Letkol Arm Didik bersama pejabat utama Polres serta anggota perguruan pencak silat membagikan takjil berupa nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di depan Polsek Karangjati.

iklan aston

Dalam sambutannya, Kapolres Ngawi menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi dengan perguruan pencak silat guna mendukung keamanan dan ketertiban di wilayah Ngawi, terutama di Karangjati.

“Silaturahmi dengan perguruan pencak silat perlu dijaga agar turut serta dalam menjaga kamtibmas di wilayah Ngawi, khususnya Karangjati,” ungkap Kapolres Ngawi yang didampingi Dandim 0805 Ngawi.

Lebih lanjut, AKBP Argowiyono juga menekankan bahwa bulan Ramadan adalah waktu yang penuh berkah dan menjadi kesempatan untuk meningkatkan ibadah dan amal baik. Ia juga menggarisbawahi pentingnya memupuk persatuan dan kesatuan, terutama setelah pelaksanaan Pemilu 2024.

Tidak hanya itu, Kapolres Ngawi juga mengingatkan pentingnya berbuat baik dan menjaga keharmonisan di wilayah Karangjati. “Menjaga kerukunan ini merupakan bagian dari nilai-nilai agama, terutama di bulan suci Ramadhan,” tambahnya.

Acara ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Ngawi terhadap masyarakat, dengan membagikan nasi lengkap dengan lauk pauk kepada sekitar 500 kotak kepada masyarakat. Nasi tersebut merupakan hasil olahan dari Dapur SAE Ramadhan Polres Ngawi yang bertempat di Polsek Karangjati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.