Polresta Banyuwangi Bagikan 1.000 Takjil Habis dalam Sekejap

by -1993 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Jajaran Polresta Banyuwangi, bersama Bhayangkari, ibu-ibu Fatayat, dan aliansi mahasiswa Cipayung plus, membagikan 1.000 takjil gratis di depan Masjid Agung Baiturrahman Banyuwangi, Kamis (21/3/2024) sore.

Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 16.45 WIB dan disambut antusiasme yang luar biasa dari masyarakat. Dalam waktu singkat, ribuan takjil habis diserbu oleh para pengendara yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman.

iklan aston

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono, menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menyebarkan semangat kebaikan dan solidaritas selama bulan suci Ramadan. “Alhamdulilah disambut baik oleh masyarakat,” ujarnya.

Pembagian takjil dilaksanakan secara tertib dan teratur, dengan bantuan anggota kepolisian dalam pengaturan dan pendistribusian paket takjil. Mereka juga aktif berinteraksi dengan warga, menciptakan suasana yang hangat dan bersahabat.

“Ini bukti nyata polisi tidak hanya hadir sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun kebersamaan dalam masyarakat,” ujarnya.

Menurut Nanang, bulan suci Ramadan adalah momen untuk berbagi dan peduli terhadap sesama. “Semarak Bulan Ramadan juga ada di tengah personel Polri, sehingga kegiatan berbagi takjil ini juga menjadi momen bagi personel kita untuk berlomba dalam kebaikan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.