Polres Madiun Kota Mempererat Harmoni dalam Bulan Ramadhan dengan Acara Buka Puasa Bersama

by -488 Views
Girl in a jacket

Madiun, seblang.com –  Polres Madiun Kota menggelar acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh pejabat utama, personel Polri, dan ASN. Acara tersebut berlangsung di gedung Sunaryo Polres Madiun Kota, Jalan Kompol Sunaryo nomor 17, Kota Madiun, pada Selasa (19/3/2024).

Tim hadroh Polres Madiun Kota tampil menghibur para tamu sebelum berbuka puasa, sementara Aiptu Muhaimin dari Polsek Sawahan Polres Madiun Kota memberikan tausiyah.

iklan aston

Selain itu, dilakukan juga pemberian santunan dan bingkisan kepada sejumlah anak yatim piatu dari Panti Asuhan Siti Hajar Patihan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK, MH, dalam sambutannya menyatakan bahwa duduk bersama dalam satu forum adalah simbol persamaan dan persaudaraan, di mana tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah.

“Dalam beberapa waktu kita sibuk dengan kegiatan-kegiatan masyarakat, termasuk pesta demokrasi, yang merupakan bagian dari dinamika kehidupan bermasyarakat yang harus dihargai dan dihormati,” ujarnya.

AKBP Agus Dwi Suryanto juga menekankan bahwa bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan menjadi momentum untuk meningkatkan ibadah dan amal baik. Ia juga mengingatkan pentingnya sholat sebagai ibadah yang paling tinggi derajatnya dan menjadi wujud pengamalan iman yang utama bagi umat Muslim.

Selain itu, Kapolres Madiun Kota juga mengingatkan tentang pentingnya berbuat baik dan menjaga keharmonisan dalam keluarga besar.

“Ini yang merupakan bagian dari nilai-nilai agama,” pungkasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.