Gapai Berkah Ramadan, Kapolres Probolinggo Berikan Santunan Anak Yatim

by -1191 Views
iklan aston

Probolinggo, seblang.com – Bulan Ramadhan 1445 H/2024 disambut dengan beragam kegiatan rohani oleh Polres Probolinggo, yang tetap menjalankan tugas utamanya dalam menjaga Kamtibmas.

Dalam rangkaian kegiatan rohani tersebut, termasuk tadaruz Alquran, pengajian, dan salat tarawih bersama setelah salat isya’. Namun, kali ini, kegiatan rohani itu ditambah dengan pemberian santunan kepada anak yatim saat meresmikan musholla Al-Kautsar Satlantas Polres Probolinggo.

iklan aston

“Pemberian santunan ini adalah wujud kepedulian kami terhadap anak-anak tersebut, terutama di bulan Ramadhan ini,” ungkap Kapolres pada Selasa (19/3/2024).

Tidak hanya memberikan santunan, Kapolres Probolinggo juga mengajak anak-anak tersebut untuk berbuka puasa bersama dan melaksanakan salat maghrib berjamaah.

“Kami sangat senang bisa berbagi momen berharga ini bersama mereka. Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan kami dengan masyarakat, khususnya anak-anak,” tambah Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres Probolinggo menegaskan bahwa selama bulan Ramadhan, kegiatan sesuai tugas pokok fungsi tetap dilaksanakan seperti biasa. Bahkan, patroli Kamtibmas ditingkatkan untuk mengantisipasi gangguan keamanan yang mungkin terjadi menjelang Idul Fitri 1445 H.

“Patroli kami maksimalkan, terutama di titik-titik rawan, termasuk pada saat jam Sahur. Kami juga menghimbau masyarakat agar tetap proaktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” tegas AKBP Wisnu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.