Safari Ramadan ke Jajaran: Kapolrestabes Surabaya Beri Taliasih kepada Anak Yatim

by -419 Views
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce memberikan tali asih
Girl in a jacket

Surabaya, seblang.com – Bulan Ramadan 1445 H/2024 diisi dengan berbagai kegiatan kerohanian oleh Polrestabes Surabaya, yang tetap menjaga tugas pokoknya dalam memelihara Kamtibmas.

Dalam kegiatan safari Ramadan kali ini, Polrestabes Surabaya memupuk tali silaturahmi dengan mengunjungi Polsek Dukuh Pakis. Di sana, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce, bersama rombongan dan anggota Polsek Dukuh Pakis, mengikuti Kultum dan menggelar do’a bersama.

iklan aston

Sebelumnya, Kapolrestabes Surabaya juga memberikan tali asih kepada anak Yatim yang ditangani oleh Polsek Dukuh Pakis sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan.

“Sudah kewajiban kita saling peduli antar sesama,” ujar Kombes Pol Pasma setelah memberikan santunan kepada puluhan anak Yatim di Polsek Dukuh Pakis, Senin (18/3).

Setelah kegiatan tersebut, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce, dan PJU melanjutkan acara dengan buka bersama di lobi Polsek Dukuh Pakis, lalu melaksanakan solat tarawih di masjid At Taqwa Polsek Dukuh Pakis.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan dengan mengunjungi jajaran Polsek, kegiatan safari Ramadan sebagai bentuk menjalin tali silaturahmi,” tambah Kombes Pol Pasma.

Sementara itu, Kasubag Humas AKP Haryoko menyatakan bahwa selama bulan Ramadan, kegiatan tetap berjalan normal sesuai tugas pokoknya, bahkan patroli Kamtibmas lebih dimaksimalkan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Idul Fitri 1445 H.

“Patroli kami optimalkan, terutama pada titik rawan, termasuk pada saat jam Sahur,” ujar AKP Haryoko.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.