Real Madrid Vs Manchester City: Final Yang Kepagian

by -1574 Views
iklan aston

Jember,Seblang.com – Hasil pengundian perempatfinal Liga Champions (15/3/24) di markas UEFA, Nyon, mempertemukan Real Madrid dengan Manchester City. Pertandingan antara pemegang trophy terbanyak akan berjumpa dengan sang juara bertahan dianggap sebagai final yang kepagian.

Pada leg pertama (9/4/24) Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah kemudian bertandang ke Etihad Stadium di leg kedua (16/4).

iklan aston

Dibeberapa edisi sebelumnya kedua tim selalu berjumpa pada laga semifinal. Real Madrid sukses menyingkirkan Man City dengan agregat 6-5 di edisi 2021/22. The Citizens kemudian membalas pada musim 2022/2023 usai menyingkirkan Madrid dengan agregat 5-1.

Dikutip dari situs Real Madrid, laga ini seolah final kepagian melihat kualitas yang dimiliki kedua kubu. Apalagi keduanya juga masih konsisten di musim ini, terang Direktur Madrid, Emilio Butragueno.

“Ini harusnya terjadi final, dengan melihat kualitas kedua tim ini. Namun ini sudah hadir di babak perempatfinal dan kami harus menghadapinya. Kita menghadapi tantangan yang menuntut yang terbaik dari kita semua,” ujar Butragueno. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.