Polisi Bagikan Ribuan Nasi Bungkus kepada Warga Bojonegoro yang Terdampak Banjir

by -959 Views
Polisi Bojonegoro memberikan bantuan kepada warga yang terkena banjir
Girl in a jacket

Bojonegoro, seblang.comKapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto bersama anggota polisi dan tim darurat lainnya, turun langsung ke pemukiman warga yang tergenang banjir akibat meluapnya Sungai Bengawan Solo. Mereka mengambil langkah konkret dengan mendistribusikan 3.000 nasi bungkus kepada warga yang masih bertahan di rumah mereka atau yang mengungsi di tempat penampungan.

Selama patroli dan pemantauan TMA Bengawan Solo dari Kecamatan Kalitidu hingga Kota Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro juga memberikan semangat dan pesan keselamatan kepada warga terdampak.

iklan aston

“Sabar ya pak, bu semoga banjir cepat surut, tetap waspada nggih,” ucap AKBP Mario sambil menyerahkan nasi bungkus kepada warga.

Dalam pesannya kepada masyarakat, AKBP Mario menekankan pentingnya tetap waspada mengingat cuaca yang tidak menentu dapat memicu naiknya debit air. Dia juga menegaskan komitmen Polres Bojonegoro, TNI, BPBD, dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk terus bekerja sama dalam penanganan bencana ini, termasuk penyelamatan warga.

Kunjungan Kapolres Bojonegoro dan timnya ke beberapa lokasi terdampak banjir disambut dengan hangat oleh warga meskipun situasi di rumah mereka tergenang air. Salah satu warga, Ruslan, mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh polisi, termasuk nasi bungkus dan dapur umum.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres dan anggota Polres Bojonegoro, bantuan nasi ini sangat membantu karena selama banjir kami tidak bisa memasak nasi,” ujar Ruslan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.