CEO Sony PlayStation Jim Ryan Umumkan Undur Diri pada Maret 2024

by -281 Views
Girl in a jacket

Jakarta,Seblang.com Setelah berkarir hampir 30 tahun di Sony, Presiden dan CEO Sony PlayStation Jim Ryan mengumumkan akan mengundurkan diri dari jabatannya dan pensiun pada bulan Maret 2024.

Jim Ryan pertama kali bergabung tahun 1994 dengan Sony Interactive Entertainment di Eropa, Sony Interactive Entertainment Europe, yang saat itu bernama Sony Computer Entertainment Europe, di bagian legal

iklan aston

Sejak itu, ia memegang sejumlah posisi senior di perusahaan termasuk Presiden SIEE, Head of Global Sales and Marketing SIE dan Deputy President SIE sejak Januari 2018. Pada tahun 2019, Jim Ryan diangkat menjadi Presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment, perusahaan tempat platform PlayStation bernaung menggantikan John Kodera.

“Setelah 30 tahun, saya mengambil keputusan untuk pensiun dari SIE pada bulan Maret 2024,” kata Ryan, seperti dikutip dari laman resmi Sony Interactive, Kamis (28/9/2023).

Meski mengaku dia mendapat pekerjaan di perusahaan yang istimewa dengan orang-orang hebat, tapi dia merasa semakin sulit menyesuaikan diri antara tinggal di Eropa dan kerja di Amerika Utara.

“Saya akan meninggalkan tempat ini dengan mendapat hak istimewa untuk mengerjakan produk yang telah menyentuh jutaan kehidupan di seluruh dunia,” kata Jim Ryan.

“PlayStation akan selalu menjadi bagian hidup saya, dan saya merasa lebih optimis mengenai masa depan SIE,” tutur bos PlayStation itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.