Antusias Ribuan Warga Serbu Pasar Sembako Murah di Polres Malang Jelang Ramadan

by -1630 Views
Wartawan: Teguh Prayitno/ rilis humas
Editor: Herry W. Sulaksono
Kapolres AKBP Putu Kholis Aryana sedang membagikan sembako
iklan aston

Malang, seblang.com – Kapolres AKBP Putu Kholis Aryana menjadi saksi antusiasme ribuan warga yang membanjiri pasar murah sembako di halaman Polres Malang pada Jumat (8/3/2024).

Kegiatan ini diinisiasi oleh AKBP Putu sebagai upaya Polri dalam menyikapi kenaikan harga kebutuhan pokok dengan memberikan solusi konkret kepada masyarakat.

iklan aston

Setelah pelaksanaan subuh keliling bersama Forkopimda dan masyarakat, lebih dari 1000 paket sembako murah ditawarkan kepada warga, dengan tambahan 200 paket gratis untuk warga pra sejahtera.

Warga menerima sembakodari polwan

“Pasar murah ini adalah wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat,” kata AKBP Putu.

Tujuan pasar murah ini adalah untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang Bulan Ramadhan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Ada lebih dari 1000 paket sembako dengan harga khusus, setengah harga pasaran,” ujar AKBP Putu.

Paket sembako tersebut, dengan harga hanya Rp 100 ribu, terdiri dari beras 5 kilogram, minyak goreng satu liter, gula 1 kilogram, bawang merah, bawang putih, dan cabe rawit.

Kapolres AKBP Putu menegaskan bahwa pihaknya bekerjasama dengan camat, lurah, hingga kepala desa untuk memastikan bantuan tepat sasaran.

Selain pasar murah, pihaknya juga menyediakan layanan SIM keliling, pemeriksaan kesehatan gratis, pelayanan BPJS, hingga pembayaran pajak kendaraan secara mobile.

Antusiasme masyarakat sangat terlihat dengan kedatangan mereka yang berbondong-bondong menyerbu bazar murah tersebut.

“Sangat terbantu ya dengan adanya pasar murah ini, terima kasih Pak Kapolres,” ujar Yayuk salah satu warga.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.