Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Banjir Ucapan Ulang Tahun

by -820 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Hari ini, Jumat (8/3/2024) Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono SH., S.I.K., M.SI. berulang tahun ke- 47.

Ucapan selamat dan doa dari jajaran anggotanya mengalir deras, menandakan kehangatan dan kebersamaan di lingkungan Polresta Banyuwangi.

iklan aston

Salah satunya datang dari Wakapolresta Banyuwangi AKBP Dewa Putu Darmawan. Ia beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk orang nomor satu di lingkungan Polresta Banyuwangi.

“Selamat ulang tahun Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono SH., S.I.K., M.SI.,” ucapnya.

“Semoga kesehatan, keberkahan, kesuksesan, selalu menyertai dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” sambungnya.

Meski baru tiga bulan menjabat Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang terkenal akan kepedulian dan kedermawanannya, baik kepada anggota maupun masyarakat umum.

Hal tersebut tampak jelas ketika apel gelar pasukan operasi keselamatan di Mapolresta Banyuwangi, Sabtu (2/3/2024) lalu.

Perwira menengah berpangkat tiga melati itu tiba-tiba membagikan uang dari kantong pribadinya kepada abang-abang ojol dan komunitas rider yang mengikuti upacara.

Tak ayal, tukang ojek online dan komunitas rider itupun sumringah. Mereka tak menyangka mendapatkan kejutan langsung dari Kapolresta.

Abang-abang ojol inipun spontan mengucapkan terimakasih dan mendoakan hal terbaik untuk Kapolresta Banyuwangi.

“Terimakasih Komandan, Semoga dilancarkan rejekinya, dan Banyuwangi selalu aman dan kondusif,” ucap mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.