Buka Tournament Jurnalistik Cup E-Sport, Kapolres Probolinggo Sebut Lomba Positif Bagi Kaum Milenial

by -577 Views
iklan aston

Probolinggo, seblang.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2024, Pokja Wartawan Probolinggo menggelar lomba Jurnalistik Cup Kompetisi E-sport Mobile Legend 2024 di Gedung Islamic Centre Kota Kraksaan pada Kamis (7/3/2024).

Acara yang dihadiri oleh berbagai pihak penting seperti Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana, Kajari Probolinggo David P Duarsa, perwakilan PT. PLN Nusantara Power, serta ketua Pokja Wartawan Probolinggo, juga dihadiri oleh para peserta lomba E-Sport.

iklan aston

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya lomba E-Sport di Probolinggo, menyatakan bahwa kegiatan ini memiliki dampak positif bagi kaum milenial di daerah tersebut.

“Dukungan dari Ketua dan Pokja Wartawan Probolinggo, serta PT PLN Nusantara Power, sangat berarti bagi kesuksesan kompetisi Mobile Legend ini,” ujar Kapolres Probolinggo.

Lebih lanjut, Kapolres Wardana berharap bahwa kompetisi ini dapat meningkatkan sportivitas dan fair play di setiap pertandingan yang dilakukan oleh para pemuda Kabupaten Probolinggo.

“Dengan adanya lomba E-sport ini, kami berharap dapat membantu perkembangan di Kabupaten Probolinggo dan juga mendukung suasana kondusifitas di daerah ini,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.