Kalapas Banyuwangi Sosialisasikan Perubahan Layanan Selama Bulan Ramadhan kepada Keluarga Warga Binaan

by -334 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dalam upaya meningkatkan transparansi informasi terkait layanan di bulan suci Ramadhan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Banyuwangi, Agus Wahono, melakukan sosialisasi kepada keluarga Warga Binaan. Sosialisasi ini dilakukan untuk menginformasikan perubahan waktu layanan selama bulan Ramadhan.

Sosialisasi dilakukan pada Selasa (6/3) di sela-sela layanan kunjungan tatap muka bagi Warga Binaan perkara narkotika di depan Aula Sahardjo. Agus, didampingi oleh Kasi Admin Kamtib, menjelaskan bahwa layanan kunjungan tatap muka dan penitipan barang yang biasanya dilaksanakan pada pagi hari, akan digeser ke siang hari.

iklan aston

“Layanan akan kami buka mulai pukul 13.00 sampai dengan 15.00 WIB,” kata Agus. Dia juga menekankan pentingnya keluarga Warga Binaan untuk mematuhi waktu pelaksanaan yang telah ditetapkan.

Selain itu, Agus mengingatkan pengunjung untuk memperhatikan ketentuan yang berlaku, termasuk batasan barang bawaan dan larangan membawa barang terlarang seperti handphone dan narkotika. “Jika ada yang terbukti berupaya menyelundupkan barang terlarang, akan kami lakukan penindakan sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegasnya.

Dengan sosialisasi ini diharapkan keluarga Warga Binaan dapat memahami dan mengikuti perubahan layanan yang ada selama bulan Ramadhan demi terciptanya kondusifitas dalam pelaksanaan tugas di Lembaga Pemasyarakatan Banyuwangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.