El Clasico: Persib Bandung vs Persija Jakarta Bisa Digelar Dengan Penonton

by -796 Views
Girl in a jacket

Jakarta,Seblang.com Laga El Clasico antara Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 bisa jadi digelar dengan penonton. Untuk sementara duel klasik yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Sabtu (9/3), tak bisa dihadiri bobotoh karena disanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Kericuhan di luar perimeter stadion usai pertandingan Persib vs PSIS semarang 27 februari lalu menjadi dasar dilayangkannya sanksi tersebut. Persib dilarang menggelar laga dengan penonton sebanyak satu kali.

iklan aston

Menurut Sabina Katya, Public relation (PR) PT Liga Indonesia Baru (LIB) membenarkan bahwa laga Persib vs Persija digelar tanpa penonton. Namun putusan tersebut belum sepenuhnya final karena pihak Persib masih bisa melakukan banding.

“Ya [Persib disanksi menggelar laga tanpa penonton], namun untuk saat ini Persib bisa mengupayakan banding. Perihal banding, kami belum menerima informasi lebih lanjut,” ujarnya.

Artinya keputusan akhir apakah laga ini bisa digelar dengan penonton atau tidak, tergantung Komite Banding (Komding) PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.