Polres Jember Diganjar Penghargaan dari Jasa Raharja

by -878 Views
Kompol Jimmy Heryanto H. Manurung saat menerima penghargaan dari PT. Jasa Raharja.
iklan aston

Jember, seblang.com – Dalam mewujudkan keamanan dan keselamatan lalu lintas. PT. Jasa Raharja memberikan penghargaan kepada Polres Jember.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas kecepatan dan profesionalisme Polres Jember. Dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas, di wilayah hukum Polres Jember.

iklan aston

Piagam penghargaan itu diserahkan oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja, Abdul Bar. Serta, diterima oleh Wakapolres Jember, Kompol Jimmy Heryanto H. Manurung, di lobby Polres Jember, Senin (4/3/2024).

“Kami menyampaikan apresiasi kepada jajaran kepolisian atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh Polres Jember. Dalam menangani kasus-kasus kecelakaan lalu lintas,” ucap Kepala Perwakilan Jasa Raharja Jember, Abdul Bar.

Penghargaan tersebut, lanjut Abdul Bar, sebagai salah satu mitra kolaborasi dan sinergi untuk menjalin kerjasama yang baik.

Sehingga, mampu menekan jumlah kejadian laka lantas dan meminimalisir fatalitas korban laka lantas.

“Kami memberikan penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan atas kecepatan dan profesionalisme Polres Jember, dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Terkait penerimaan penghargaan dari PT. Jasa Raharja itu, Wakapolres Jember, Kompol Jimmy Heryanto H. Manurung menyampaikan terima kasih atas pengakuan yang diberikan oleh pihak Jasa Raharja.

“Tentunya penghargaan ini tidak hanya untuk kami pribadi, tetapi juga untuk seluruh anggota Polres Jember. Karena telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, kata Jimmy, penghargaan tersebut akan menjadi dorongan dan semangat bagi pihak kepolisian.

“Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas kami sebagai pelayan masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, penghargaan itu tidak hanya sekedar simbol saja. Akan tetapi, juga menjadi cerminan dari dedikasi Polres Jember dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat.

“Semoga penghargaan ini dapat menginspirasi semua pihak untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Demi terciptanya kehidupan yang lebih aman dan nyaman bagi semua,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.