Kader PDIP Gelar Aksi Datangi Kantor KPUD Kabupaten Mojokerto Saat Pleno Rekapitulasi Hari Keempat

by -599 Views
Wartawan: Susilo
Editor: Herry W. Sulaksono
Puluhan Kader PDIP Gelar aksi damai di Kantor KPUD Kab.Mojokerto
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Memasuki hari ke-empat rekapitulasi hasil pemilu 2024 yang berlangsung di kantor Kantor Pemilihan Umum Daerah(KPUD Kabupaten Mojokerto, Jalan RAAK. Adinegoro nomor 1, Sooko, Mojokerto, puluhan massa dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mendatangi kantor KPUD.

Sekitar 60 orang berseragam baju warna merah berlogo banteng moncong putih yang datang dari 18 PAC Kecamatan se-Kabupaten Mojokerto. Mereka hanya datang dan berkumpul, di depan kantor KPU yang sudah dijaga ketat oleh TNI-Polri.

iklan aston

Toha Mahsun salah satu koordinator sksi, mejelaskan saat ditanya wartawan, aksi kali ini dilakukan guna memberi dukungan dan support kepada teman yang sedang menjalankan tugas rekapitulasi hasil pemilu 2024.

“Kegiatan ini diikuti oleh semua kader PDIP, dari 18 Kecamatan. Aksi ini adalah bertujuan untuk memberikan dukungan dan support kepada teman kita yang sedang menjalankan tugas rekapitulasi hasil pemilu 2024,” ujarnya,Sabtu(2/3/2024)

Lebih lanjut Toha mengatakan,  kegiatan ini merupakan suatu upaya untuk mendukung kader yang menjadi saksi parpol PDIP yang mengikuti rekapitulasi dan untuk menjaga suara hasil pemilu.

Dari pantauan di lapangan, setelah mereka berkumpul dan meneriakkan yel-yel partai, merekapun membubarkan diri. Dalam aksi damai, mereka hanya berbaris tertib.

Masih kata Toha, tujuan kedua dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk dukungan kita dan support kita terhadap partai politik.”Sekaligus upaya dari kita untuk menjaga suara partai politik,” ungkapnya.(Sil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.