Ramadan Segera Tiba, Kokoon Hotel Banyuwangi Tawarkan Promo Buka Puasa “Sajadah” Bertabur Hadiah

by -860 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Bulan suci Ramadan sebentar lagi hadir membawa berkahnya. Kokoon Hotel Banyuwangi pun menyambutnya dengan meluncurkan program buka puasa bertajuk “Sajadah” (Sajian Ramadan Berkah).

Nikmati pengalaman buka puasa yang tak terlupakan, karena setiap tamu berkesempatan membawa pulang hadiah grand prize berupa motor matic untuk berlebaran.

iklan aston

“Segera manfaatkan harga spesial early bird hanya Rp. 128.000,- / nett person, untuk periode booking mulai tanggal 1 – 8 Maret 2024 dan dapat digunakan pada 11 – 17 Maret 2024” kata Assistant Marcomm Manager Kokoon Hotel Banyuwangi Evelyn Mey Fanny kepada seblang.com, Kamis (29/2/2024).

“Di luar periode booking early bird, berlaku harga normal Rp. 138.000,- / nett person,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Kokoon Hotel Banyuwangi juga memberikan penawaran menarik bagi rombongan “Buy 10 get free 1″. Atau setiap pembelian paket buka puasa untuk 10 orang, akan mendapatkan gratis satu orang.

“Promo ini cocok bagi Anda yang ingin berbuka puasa bersama keluarga tercinta, sahabat maupun kolega. Semuanya juga akan mendapatkan kupon undian, dan berkesempatan memenangkan hadiah grand prize satu unit motor matic, walaupun hanya beli 1 kupon sekali pun,” ujarnya.

Jika beruntung, para tamu juga dapat membawa pulang hadiah-hadiah menarik setiap minggunya, seperti blender, setrika, magic com, dan voucher menginap.

Bicara soal hidangan buka puasa, tentunya tidak perlu diragukan. Dengan menu Nusantara Indonesia yang autentik, tamu akan dimanjakan dengan hidangan lezat dari awal hingga akhir bulan Ramadan.

“Ada 5 rotasi menu Indonesia yang berbeda. Semua hidangan yang disediakan bisa dimakan sepuasnya. Mulai takzil, hidangan utama, sate-satean, dan dijamin lezat dan luengkap menunya. Selain itu juga ada live cooking,” jelasnya.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan Ramadan dengan penuh berkah dan kebahagiaan di Kokoon Hotel Banyuwangi. Pesan sekarang dan nikmati sajian istimewa “Sajadah” yang menyuguhkan kelezatan buka puasa dan hadiah-hadiah menarik yang menanti Anda! Untuk informasi dan reservasi hubungi Nomor WA Kokoon Hotel Banyuwangi :  0811 3336 1833.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.