Pastikan Tak Ada Pungli, Kapolres Tuban Tinjau Kantor Satpas

by -516 Views
Wartawan: Teguh Prayitno/rilis humas
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Tuban, seblang.com – Kapolres Tuban, AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H., memastikan pelayanan publik di kantor Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Tuban berjalan sesuai prosedur. Kunjungan ini dilakukan pada Selasa (06/02/2024), yang turut didampingi oleh Kasat Lantas AKP Ayip Rizal, S.E., M.M., dan Kanit Regident Iptu Faizatul Adfina, S.Tr.K.

AKBP Suryono menegaskan pentingnya transparansi dan efisiensi pelayanan kepada masyarakat terkait penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Tuban, serta memastikan tidak ada anggota yang melakukan pungutan di luar ketentuan.

iklan aston

“Kita pastikan jangan sampai ada anggota yang melakukan pungutan diluar ketentuan,” kata Suryono.

Suryono juga mengingatkan anggotanya untuk selalu mengedepankan profesionalitas dan memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat.

“Penekanan kita kepada anggota agar selalu humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Kunjungan Kapolres ini sebagai bentuk komitmen Polres Tuban untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang datang.

“Kita harus bisa memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang datang kesini,” tegas Suryono.

Kunjungan ini juga sebagai wujud kerja nyata dan tanggapan atas atensi dari Kapolri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mencegah pungutan liar dan penyalahgunaan wewenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.