Jadwal Liga 1, Duel Panas Persib Bandung vs PSIS Semarang

by -268 Views
Girl in a jacket

Jember,Seblang.com Duel sengit akan tersaji di pekan ke-26 Liga 1, Selasa malam, 27 Februari 2024 Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang. Ini akan menjadi duel sengit antar keduanya mengingat keduanya tengah berebut untuk mengamankan tiket championships series.

Liga 1 musim 2023-2024 dibagi menjadi dua tahap, yakni fase reguler series dan championship series. Setelah 18 tim Liga 1 menyelesaikan kompetisi di reguler series, empat tim teratas berhak melaju ke fase championship series dan menjalani laga home away mengusung sistem agregat. Dua tim yang lolos berhak melaju ke partai final dan pemenangnya bakal menyandang juara kompetisi Liga 1 musim ini.

iklan aston

Pertandingan Persib vs PSIS ini diperkirakan bakal berlangsung panas. Kedua tim ini diprediksi bakal bermain ngotot demi bisa meraih poin maksimal demi menjaga posisinya tetap di papan atas klasemen. Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung menargetkan tiga poin dalam laga ini, setelah sebelumnya mengalami paceklik kemenangan di lima laga terarkhir. Hasil tiga poin akan mendongkrak posisi Persib Bandung ke peringkat kedua dibawah Borneo FC yang kini kokoh di puncak klasemen Liga 1.

Duel sengit ini bisa disaksikan di Indosiar dan platform steraming Vidio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.