Polres Probolinggo Kota dan PT Prima Putra Garmen Gelar Kegiatan Bedah Rumah

by -539 Views
Girl in a jacket

Kota Probolinggo, seblang.comPolres Probolinggo Kota bekerjasama dengan PT Prima Putra Garmen mengadakan kegiatan bedah rumah untuk membantu warga kurang mampu. Kali ini, rumah milik Maliha (40), yang terletak di Kelurahan Mayangan, Kecamatan Mayangan menjadi fokus perhatian pada Rabu (21/2/24).

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani, melalui Kasat Lantas AKP Tommi Hermanto, menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang terjalin antara Polres dan PT Prima Putra Garmen dalam program ini. “Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan warga,” ujar AKP Tommi.

iklan aston

Maliha, yang juga merupakan karyawan PT Prima Putra Garmen, merasa terharu dengan bantuan yang diberikan. “Saya tak punya apa-apa pak. Terima kasih banyak atas bantuannya,” ucapnya.

Menurut AKP Tommi, kegiatan ini merupakan bukti nyata kepedulian Polres Probolinggo Kota dan PT Prima Putra Garmen terhadap sesama. “Kami berharap kerjasama ini terus berlanjut untuk membantu masyarakat Kota Probolinggo,” tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat membawa dampak positif dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.//////

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.