Film Sinden Gaib Tayang Perdana di Bioskop Mojokerto Dibanjiri Ratusan Penonton

by -636 Views
Foto 1 : Para bintang Pemeran Film Sinden Gaib yang hadir langsung di bioskop CGV Sunrise Mal Mojokerto.
Girl in a jacket

Mojokerto, seblang.com – Film Horor Sinden Gaib karya sutradara Faozan Risal, berhasil menyedot animo ratusan penonton saat pemutaran perdana di Bioskop CGV Sunrise Mal Mojokerto.

Film persembahan Starvision dari produser Chand Parwez Servia dan dibintangi aktris yang lagi naik daun Sara Fajira tersebut diputar serentak hari ini di gedung film se-Indonesia.

iklan aston

Bagas salah satu penonton yang hadir bersama pacarnya mengatakan,sangat senang menonton film sinden gaib,dia bilang walau film horor tapi tidak adegan yang berdarah-darah serta filmnya sangat kental dengan kearifan lokal budaya bangsa Indonesia khususnya budaya Jawa Timur.

Para wartawan saat foto bersama para bintang film pemeran Sinden Gaib

“Wou saya senang sekali melihatnya, horornya gak mengerikan,tapi ada pesan moral yang baik di setiap adegan yang diperankan oleh para bintang muda perfilman Indonesia,”ujarnya,Kamis(22/2/2024).

Kemeriahan pun pecah usai, pemeran utama Sara Fajira yang berperan sebagai Ayu bersama Arla Ailani pemeran Thea, Laras Sardi sebagai Rara, dan sosok Ayu asli hadir usai penayangan film yang diangkat dari kisah nyata ini menyapa penonton.

Salah satu aktris bernama Sara terkesima dengan animo penonton di Mojokerto memenuhi ruang bioskop tersebut. “Ya pastinya senang banget, gak nyangka sebanyak, seantusias ini. Disambut sangat hangat dan meriah,” ujarnya.

Dia mengaku banyak adegan cukup berat diperankannya,utamanya sosok sinden dimana dia harus bisa nembang seperti sinden beneran.

Film sinden gaib ini, juga dibintangi Riza Syah, Dimas Aditya, Naufal Samudra, Rizky Hanggono, Yeyen Lidya, Liek Suyanto, Yuyun Arfah, Novita Hardini.

Film Sinden Gaib sendiri diangkat dari kisah nyata tahun 2010 silam di Watu Kandang dan dibuat berdasarkan kearifan lokal yang ada di wilayah Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Sekedar informasi, film Sinden Gaib diangkat dari kisah nyata dan di bintangi Sara Fajira ini dibuat berdasarkan kisah nyata yang ada di Trenggalek, Jawa Timur, yang terjadi pada 2010 dan sempat viral pada 2019.(sil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.