Respons Cepat Polres Lumajang Terhadap Pengaduan Warga: Gelar Patroli Antisipasi Balap Liar

by -119 Views
Girl in a jacket

Lumajang, seblang.com -Polres Lumajang telah merespons cepat keluhan warga terkait maraknya aksi Balap Liar (Bali) melalui layanan pengaduan Wayae Laporke Cak Kapolres dan hasil Jum’at Curhat. Petugas Polres Lumajang melakukan patroli di titik-titik rawan balap liar di sepanjang Jalan Lintas Timur (JLT) Lumajang.

AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K, Kapolres Lumajang, menyatakan bahwa kegiatan patroli ini sebagai upaya preventif untuk mengatasi maraknya aksi balap liar di wilayah tersebut. Menurutnya, balap liar bukan hanya mengancam keselamatan pengendara yang terlibat, tetapi juga pengendara lainnya.

iklan aston

“Kami sangat serius dalam menangani maraknya Balap liar ini, aksi-aksi semacam ini sangat berbahaya tidak hanya mengancam keselamatan pengendara yang terlibat, namun juga pengendara lain,” tegasnya.

Patroli di titik-titik rawan tersebut akan terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta keselamatan berlalu lintas di Lumajang. Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk melaporkan tindak kriminalitas atau aksi balap liar melalui nomor WhatsApp “WAYAHE LAPOR CAK KAPOLRES” di 085933800900 dan hotline 110.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.