Irma Noervadila Pendatang Baru dari PPP Optimistis Raih Kursi DPRD Situbondo Dapil Enam

by -464 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Dalam perjalanan kontestasi menuju kursi Calon Legislatif DPRD Situbondo Irma Noervadila dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Situbondo, nomor urut 5 Dapil 6 optimistis meraih kursi dengan suara terbanyak.

Saat ini ia ada diurutan nomor 3 dengan hasil suara penghitungan sementara yang tertampung dari beberapa tim sukses dan informasi dari masyarakat khususnya Kecamatan Bungatan, Mlandingan, Suboh dan Sumbermalang.

iklan aston

Irma Noervadila salah satu pendatang baru yang mencalonkan sebagai anggota legislatif DPRD Situbondo di dapil 6 diyakini memiliki peluang besar untuk duduk di kursi legislatif DPRD Situbondo periode masa bakti 2024-2029.

Selain dirinya memiliki integritas cukup tinggi untuk kemajuan Kabupaten Situbondo juga memiliki slogan, Niat Ngabdhi ben Ngaladhini Masyarakat (Niat Mengabdi dan Melayani Masyarakat).

Irma Noervadila juga tidak lupa secara pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua tim pemenangan Irma Noervadila dan seluruh komunitas serta masyarakat di Dapil 6 yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi anggota legislatif DPRD Kabupaten Situbondo periode 2024-2029.

“Semoga amanah yang berat ini, mampu saya tunaikan dan membawa kebaikan serta kemanfaatan untuk masyarakat terkhusus yang ada di Kecamatan Bungatan, Mlandingan, Suboh dan Sumbermalang,” singkatnya, Sabtu, (17/2/2024). //////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.