Tahu Ada Pendukung Lain di Hajatan Rakyat Banyuwangi Puan Malah Ajak Coblos Ganjar Mahfud

by -171 Views
Puan Maharani
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Hajatan Rakyat Capres – Cawapres Nomor Urut 03 Ganjar Pranowo – Mahfud Md di RTH Maron Genteng Banyuwangi, Kamis (8/2/2024), dihadiri puluhan ribu massa.

Kampanye akbar bertajuk Konser Rakyat 3 Menang Total yang diselenggarakan oleh Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud ini, diduga banyak penyusup dari pendukung capres lainnya.


iklan aston

Pasalnya, ketika elit politik dari partai pengusung seperti Hary Tanoe Perindo hingga Puan Maharani Ketua DPP PDI-P menyerukan untuk memenangkan Ganjar Mahfud pada Pilpres 2024, namun sebagian kecil dari massa menimpalinya dengan berteriak Prabowo.

Mengetahui hal tersebut, Puan Maharani malah menyindir halus mereka. “Ya gak papa yang pilihannya bukan nomor 3, tapi kan datangnya disini juga. Seneng kan ikut hajatan rakyat nomer 3,” kata Puan.

Malahan puan meminta pendukungnya untuk memperlakukan baik mereka yang tidak memilih 03 tetapi datang di hajatan rakyat Ganjar Mahfud.

“Semoga nanti yang bukan bilang nomor 03 (tetapi ikut hajatan rakyat disini), pulang dari sini jadinya pilih nomor 3 ya,” ujar Puan.

Para penyusup tersebut rata-rata adalah para ABG hanya untuk keperluan membuat konten. Bahkan, sempat terjadi insiden kecil simpatisan Capres Cawapres Nomor Urut 03 menegur mereka.

Anak ABG yang acungkan 2 jari dalam kampanye Ganjar -Mahfud

“Jangan seperti itu, ini acara Capres Cawapres Ganjar Mahfud. Jangan buat onar,” kata simpatisan Capres Cawapres Nomor Urut 03.

Perlu diketahui, Kampanye Akbar juga turut dihadiri Ganjar Pranowo dan Mahfud beserta Ketua Umum PDIP Megawati.

Hajatan Rakyat tersebut juga diramaikan oleh sejumlah grup musik seperti Slank, Tipe-X, dan NDX A.K.A, Nella Kharisma, Anang Hermansyah, Denny Cagur, Cak Lontong, dan artis pendukung Ganjar-Mahfud./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.