Polrestabes Surabaya Tangkap Pengedar Okerbaya, Ribuan Pil Trex Disita

by -362 Views
Girl in a jacket

Surabaya, seblang.com – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya kembali berhasil mengungkap peredaran obat keras berbahaya (Okerbaya) di Simo Gunung Kota Surabaya.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan seorang pengedar pil koplo, MR (24), yang beralamat di Jalan Simo Gunung Kramat Timur, Surabaya. Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce melalui Kompol Suria Miftah Kasat Narkoba mengungkapkan bahwa sebanyak 1.530 butir pil dobel L berhasil disita dari rumah tersangka.

iklan aston

“Pil dobel L yang kami sita dari tersangka MR totalnya 1.530 butir,” kata Kompol Miftah, Selasa (06/2/2024).

Tak hanya itu, polisi juga menyita enam karton berisi 153 botol plastik warna putih dan satu ponsel Android merek Oppo sebagai barang bukti dari penggerebekan tersebut.

Menurut keterangan Kompol Miftah, tersangka MR baru sekali mengedarkan pil dobel L tersebut, yang diperolehnya dari seseorang berinisial A (DPO) pada Rabu 24 Januari 2024, di depan rumah di Jalan Simo Gunung Kramat Surabaya.

“Provenance pil koplo ini masih dalam penyelidikan. Tersangka mengaku mendapatkannya dari seseorang berinisial A dengan pengambilan secara ranjau,” jelasnya.

Atas perbuatannya, MR dijerat dengan Pasal 435 Undang-Undang RI No 17 tahun 2023 Tentang Kesehatan, ancaman hukuman penjara 10 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.