Dandim 0825/Banyuwangi Membimbing Netralitas TNI dalam Pemilu dan Pilkada Tahun 2024

by -374 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Dalam upaya memastikan netralitas TNI dalam Pemilu dan Pilkada tahun 2024, Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr (Han), menggelar pembinaan di aula Panglima Sudirman Makodim 0825, Senin (5/1/2024).

Dandim menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengokohkan pemahaman akan pentingnya netralitas TNI, mencegah keterlibatan dalam politik praktis, dan memelihara citra positif TNI di mata masyarakat.

iklan aston

“Setiap anggota TNI, ASN, dan Persit diingatkan untuk tidak menyuarakan pendapat negatif terkait tahapan Pemilu 2024 di media sosial,” ujar Dandim.

Ia juga menegaskan komitmen TNI untuk menjaga keberhasilan Pemilu dan Pilkada yang transparan dan adil di seluruh Indonesia.

“Dengan menghormati peraturan dan mempertahankan netralitas, kita bersama-sama menjaga reputasi TNI dalam Pemilu 2024,” tandasnya.

Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr (Han), menegaskan pentingnya sikap bijak dalam bermedia sosial kepada seluruh anggota Prajurit TNI, ASN, dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Kodim 0825/Banyuwangi. “Netralitas TNI adalah prioritas utama,” pungkasnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.