Wujudkan Pemilu Yang Riang Gembira Corrie Ajak Warga Senam Gemoy Bareng Relawan Prabowo-Gibran

by -929 Views
Wartawan: Nurhadi
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Calon anggota legislatif DPRD Banyuwangi Dapil III Banyuwangi dari Partai Golkar, Corrie Annisa, akan menggelar “Senam Gemoy”, bersama para relawan pasangan Calon Presiden – Calon Wakil Presiden RI Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka nomor urut 02 di Lapangan Desa Blambangan, Kecamatan Muncar, Banyuwangi pada Sabtu siang (3/2/2024).

“Ini adalah cara kami untuk mengkonsolidasi para relawan sekaligus memompa semangat dan kekompakan untuk memenangkan pasangan 02, Prabowo – Gibran, dalam satu putaran,” ungkap Corrie dalam rilis yang dikirim ke media ini , pada Jumat (2/2/2024) malam.

iklan aston

Corrie menuturkan acara Senam Gemoy yang akan diselenggarakan terbuka untuk umum. Sehingga semua warga yang merasa memiliki kecintaan dan keinginan untuk memenangkan Prabowo-Gibran bisa datang langsung ke lokasi yang terletak di jalur utama Muncar-Srono itu.

“Bagi 3.000 peserta yang pertama datang akan mendapatkan kaos Prabowo-Gibran. Kami juga menyiapkan kupon yang nanti akan diundi untuk mendapatkan puluhan door prize menarik aneka peralatan elektronik,” ujar Caleg Golkar nomor urut satu itu.

Tidak hanya senam, para peserta akan mendapatkan tambahan pengetahuan dan wawasan dengan mendengarkan orasi kebangsaan dari Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo – Gibran, Handoko.

Dia akan menyampaikan uraian tentang makna dan arti penting kenapa bangsa Indonesia harus dipimpin oleh pasangan Prabowo-Gibran.

“Sampai saat ini, Pak Handoko masih confirm untuk hadir. Kita akan mendapatkan banyak pencerahan dari beliau,” imbuh Corrie menjelaskan figur Handoko yang merupakan Calon DPR RI Dapil Jatim III dari Partai Golkar itu.

Lebih jauh, Corrie menjelaskan, senam bersama ini juga bakal dimeriahkan penampilan One Nada Music. Deretan artis dan biduan Bumi Blambangan bakal menggoyang Muncar, antara lain; Dini Kurnia, Maharani, Dista Rara dan sederet penyanyi lainnya.

“Kita wujudkan pemilu yang riang gembira. Tidak perlu lagi saling hujat, tetapi kita tunjukkan kualitas masing-masing calon yang didukung, Yang baper, jogetin aja,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.