Diduga Korslet, Mobil Wandra Artis Banyuwangi Terbakar 

by -1894 Views
Mobil Wandra yang terbakar
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Mobil Toyota Alpard milik Wandra, artis terkenal asal Banyuwangi, Jawa Timur, dilaporkan hangus terbakar pada Jumat (02/02/224) sekitar pukul 22.30 WIB. Insiden itu terjadi di Studio One Nda Musik, Dusun Cempokosari, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring.

Warga sekitar Jalan Raya Sraten – Srono berkerumun di lokasi kejadian, membantu memadamkan api, dan melaporkan kejadian kepada petugas kepolisian dan pemadam kebakaran. Berkat respons cepat, api dapat segera dipadamkan.

iklan aston

Wandra menceritakan, sebelum kebakaran, mobil mewah berplat nomor P 1305 WR warna putih miliknya itu diparkir di ruang bawah kediamannya setelah sholat Jumat. Saat itu, hanya ada pembantu rumah tangga dan penjaga rumah di kediaman, sementara Wandra sendiri beraktivitas di luar rumah.

“Tadi mobil ini, saya gunakan untuk jumatan, dan saya parkir di sini, mesin mobil dalam keadaan mati,” ungkap Wandra.

Entah mengapa, tiba-tiba mobil yang sering digunakannya untuk manggung tersebut terbakar. Bahkan, sajadah yang digunakannya untuk sholat Jumat di dalam mobil juga ikut dilalap si jago merah.

Kapolsek Cluring, AKP. Abdul Rohman, SH., yang turun langsung ke lokasi, menyatakan dugaan sementara bahwa kebakaran terjadi akibat korsleting listrik di bagian aki mobil.

“Akibat kebakaran kerusakan mobil hampir 80 persen. Dari jeda parkir hingga kebakaran sekitar 9 jam. Bangunan rumah selamat,” jelas AKP. Rohman.

Pembantu rumah tangga, Mak Tin, mengungkapkan bahwa sebelum mobil terbakar, alarm mobil menyala dan berbunyi keras. “Iya, alarmnya bunyi terus terjadi kebakaran,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.