Polres Tulungagung Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban Angin Puting Beliung

by -872 Views
Girl in a jacket

Tulungagung, seblang.comPolres Tulungagung Polda Jatim memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada puluhan warga yang terdampak angin puting beliung di Kecamatan Campurdarat dan Pakel.

Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khafafi, SH, SIK, M.Si, melalui Kasihumas Iptu Mujiatno, menyampaikan bahwa sebanyak 58 rumah di Desa Wates, Kecamatan Campurdarat, dan 60 rumah di dua desa, Ngrance dan Gebang, Kecamatan Pakel, mengalami kerusakan akibat bencana alam pada Kamis, 25 Januari 2024.

iklan aston

Bantuan sosial disalurkan melalui Polsek Campurdarat dan Polsek Pakel, sebagai wujud kepedulian Polres Tulungagung terhadap korban. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak,” ujar Iptu Mujiatno, Sabtu (27/1/2024).

Mujiatno juga mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam yang dapat datang tanpa diduga, terutama mengingat cuaca yang tidak menentu. Pihak Polres berharap agar bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan./////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.