Relawan Konco Prabowo Menargetkan  Menang Capres/Cawapres No.Urut 2 Satu Putaran

by -494 Views
Ketua Dewan Pembina Kopra(Relawan Prabowo-Gibran saat berbicara di depan puluhan wartawan di Camp pemenangan Prabowo-Gibran
Girl in a jacket

Jombang, seblang.com – Ketua Dewan Pembina Nasional Relawan  Konco Prabowo (Kopra) Edy Priyono yakin Capres No.Urut 2 menang 1 putaran pada Pilpres 14 Februari 2024 nanti. Hal ini diucapkan Edy saat menggelar konferensi pers di Camp pemenangan Prabowo-Gibran Desa Betek Mojoagung, Jombang, Rabu sore (24/1/2024).

Edy Priyono, mengatakan kepada puluhan wartawan yang hadir pada acara tersebut, bahwa tujuan dibentuknya relawan konco Prabowo ini adalah untuk membangun silaturahim dan memberikan dukungan secara penuh bagi pasangan capres/Cawapres no.urut 2 Prabowo-Gibran

iklan aston

“Saya yang pertama kali inisiatif membentuk relawan konco Prabowo ini ,tidak memiliki tendensi politik apapun. Tujuannya adalah agar pasangan Prabowo-Gibran bisa meraih kemenangan dalam satu putaran pemilihan presiden,”ucapnya.

Lebih lanjut Edy Menegaskan,bahwa Relawan (Kopra )Konco Prabowo telah tersebar di enam provinsi, yaitu Aceh, Jambi, Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan DKI Jakarta, Dia menuturkan bahwa anggaran yang telah dikeluarkankannya mencapai kurang  lebih  6 miliar rupiah.Menurutnya dana tersebut digunakan untuk pembuatan alat peraga kampaye yaitu, berupa baliho dan baner.

Menanggapi baliho yang menampilkan tulisan nama Mustofa Kamal Pasha (MKP), yang diketahui merupakan mantan Bupati Mojokerto yang sedang menjalani hukuman penjara, Edy menjelaskan, bahwa siapapun boleh menyumbang baliho asalkan terdapat foto Prabowo.Hal tersebut kata Edy akan menambah dukungan bagi pasangan suarabuat Prabowo-Gibran.

“Rencana kedepannya, di mana relawan Kopra akan menggelar kampanye akbar di beberapa daerah seperti Boyolali, Bali, Jember, dan terakhir di Mojokerto. Semua kegiatan ini akan saya danai secara pribadi , sebagai bentuk komitmen penuh dalam mendukung pasangan Capres/Cawapres Prabowo -Gibran,”ujarnya.

Masih kata Edy Priyono Prabowo-Gibran yakin Menang Satu putaran dengan prosentasi 60 %.Dia mengungkapkan kemenangan satu putaran adalah wajib biar tidak capek-capek dan juga menghemat anggaran biaya Pemilu.(sil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.