Ops NCS Polri Kunjungi Ponpes Bumi Shalawat Sidoarjo, Gus Ali Doakan Pemilu Aman dan Damai

by -363 Views
Wartawan: Teguh Prayitno/rilis humas
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Sidoarjo, seblang.com – Wakil Kepala Operasi Nusantara Cooling System (Wakaops NCS) Polri, Brigjen Yuyun Yudhantara, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Progresif Bumi Shalawat di Sidoarjo, Jawa Timur, pada Kamis (25/1/2024), menjelang Pemilu 2024.

Brigjen Yuyun, yang diutus oleh Kaops NCS Polri, Irjen Asep Edi Suheri, bertemu dengan pimpinan pesantren, KH Agoes Ali Mashuri atau lebih dikenal sebagai Gus Ali. Wakaops NCS ditemani Kasatgas Preemtif Brigjen M Rudy Syafirudin, Kasatgas Banops Brigjen Eko Rudi Sudarto, Wakasatgas Preemtif Kombes Dwi Suryo Cahyono, dan Kasubsatgas Intelijen Kombes Tony Budhi Susetyo.

iklan aston

Rombongan tiba sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam pertemuan tersebut, Brigjen Yuyun menyampaikan pesan dari Kaops NCS Polri, Irjen Asep Edi Suheri, untuk menjaga persatuan dan kesatuan demi kelancaran Pemilu 2024.

“Mewakili Kaops NCS Polri, Irjen Asep Edi Suheri sangat berterima kasih, titip pesan untuk jaga persatuan dan kesatuan agar pemilu aman dan damai,” kata Brigjen Yuyun.

Wakaops NCS Polri juga mengajak Gus Ali untuk menghindari isu SARA yang dapat memicu polarisasi jelang Pemilu 2024. Upaya ini diharapkan dapat menjaga situasi agar tetap kondusif.

Lebih lanjut, Yuyun meminta doa dari Gus Ali agar Polri dapat melaksanakan tugas pengamanan pemilu dengan aman, tertib, dan terkendali.

“Jatim aman,” tegas Gus Ali.

Gus Ali pun mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mensukseskan Pemilu 2024 dan memberikan pesan kepada para calon presiden dan calon wakil presiden.

“Mengajak kepada saudara-saudara kita untuk mensukseskan pemilu pada tanggal 14 Februari 2024. Mudah-mudahan Allah senantiasa memberkati dan memberikan sukses. Barang siapa menjadi orang besar harus berjiwa besar dan berpikir besar,” ucapnya.

“Bahwa persatuan dan kesatuan lebih urgent daripada dan lebih utama dari kepentingan-kepentingan yang lain. Jayalah Bangsaku, Jayalah Negeriku,” tutup Gus Ali.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.