Kadiv Humas Terima Kunjungan Kapuspen TNI, Sinergitas Kunci Lewati Tantangan

by -380 Views
iklan aston

Jakarta, seblang.com  – Kepala Divisi Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho, menyambut dengan kehormatan kunjungan Kapuspen TNI, Nugraha Gumilar, beserta rombongan di Gedung Humas Polri hari Kamis (25/1/2024).

Kadiv Humas mengungkapkan kebanggaannya atas kunjungan ini dengan memandu Kapuspen TNI dan rombongan melihat sejumlah ruangan di Gedung Humas Polri, termasuk ruang mini conference, command center, SPIT dan Media Hub, mini theater, TB News dan INP, serta Polri TV.

iklan aston

Irjen. Pol. Sandi juga memaparkan program-program Divisi Humas yang terus berupaya menjalankan pemolisian berbasis digital di tengah berkembangnya teknologi.

Dalam 72 tahun perjalanannya, Humas Polri menciptakan inovasi, seperti aplikasi portal Humas Presisi yang terintegrasi dengan media sosial dan online.

“Kami berharap TNI-Polri, khususnya Puspen TNI dan Divhumas Polri, dapat semakin bersinergi dan berkolaborasi untuk memberikan informasi, edukasi, dan literasi kepada masyarakat,” ujar Kadiv Humas.

Kapuspen TNI, Nugraha Gumilar, memberikan apresiasi terhadap program-program Humas Polri di bawah kepemimpinan Irjen. Pol. Sandi yang dinilainya terintegrasi baik dalam SDM dan teknologi. Literasi digital diakui sebagai aspek penting di era ini, dengan TNI-Polri berperan dalam edukasi masyarakat untuk menggunakan internet dengan bijak.

“Kinerja TNI-Polri di tingkat bawah hadir bersama masyarakat untuk membantu keselamatan dan keamanan berbangsa dan bermasyarakat,” ungkap Kapuspen. Sinergitas TNI-Polri, khususnya dalam menyongsong Pemilu 2024, dianggap sebagai kunci penting.

“Di tengah tahapan Pemilu ini, sinergitas menjadi yang terpenting. Terutama dalam menjaga agar semua tahapan pemilu berlangsung aman dan lancar,” tambah Kapuspen, yang optimis pengamanan pemilu akan berjalan optimal mengingat Indonesia telah sukses melewati masa terberat pandemi Covid-19.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.