BPJS Ketenagakerjaan Banyuwangi dan Kantor Pos Luncurkan Program Pick Up Iuran

by -1331 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banyuwangi Eneng Siti Hasanah dan Kepala PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Banyuwangi, Adi sepakat memperkuat kerja sama dengan meluncurkan program “Pick Up Iuran”.

Sebelumnya, selama dua tahun terakhir BPJS Ketenagakerjaan dan PT Pos Indonesia (Persero) telah menjalin kerja sama joint marketing untuk meningkatkan jumlah kepesertaan Bukan Penerima Upah (BPU) atau pekerja informal untuk mendapatkan perlindungan sosial.

iklan aston

Kerja sama ini juga bertujuan untuk meningkatkan transaksi iuran peserta BPJS Ketenagakerjaan di Kantor Pos.

Eneng mengatakan, dalam kerjasama program terbaru yakni “Pick Up Iuran”, bertujuan untuk memudahkan peserta penerima upah mikro kecil dalam pembayaran iuran.

“Pick Up Iuran ini dirancang untuk memudahkan peserta BPJS Ketenagakerjaan khususnya peserta penerima upah mikro kecil dalam pembayaran iuran. Hal ini merupakan salah satu cara kita untuk melayani peserta yang lokasinya jauh dari kantor dan bank,” kata Eneng, Selasa (23/1/2024).

Dengan adanya kerjasama ini, Eneng berharap tidak hanya memfasilitasi pembayaran iuran saja, tetapi juga secara kolektif mempermudah pendaftaran pekerja di BPJS Ketenagakerjaan melalui PT Pos Indonesia (Persero)./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.