Peduli Terhadap Siswa Disabilitas: Kapolres Ponorogo Gelar Berbagai Lomba dan Olahraga

by -241 Views
Girl in a jacket

Ponorogo, seblang.comKapolres Ponorogo, AKBP Anton S.H, S.I.K, M.Si, bersama jajaran Bhayangkari Cabang Ponorogo, menunjukkan kepedulian mereka terhadap siswa penyandang disabilitas. Pada Jumat pagi, puluhan siswa dari SLB Pertiwi dan Aisyiyah Ponorogo bergabung dengan Kapolres untuk menggelar kegiatan olah raga dan berbagai lomba di Taman Hayati Wengker.

Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kasih sayang Polres Ponorogo terhadap para siswa penyandang disabilitas. “Mereka ini dengan segala keterbatasannya namun memiliki semangat yang luar biasa. Maka, kami ajak untuk olah raga bersama agar bisa berbagi,” ujarnya.

iklan aston

Selain olah raga, berbagai lomba juga diselenggarakan sesuai dengan kemampuan para siswa. “Olah raganya seperti voli dengan bola plastik. Lombanya termasuk memindahkan tepung berantai. Dan mereka merasa senang dan terhibur,” tambah Kapolres Anton Prasetyo.

Salah satu pendamping, Intan Sulastri, menyampaikan kebahagiaannya atas kegiatan olah raga dan lomba yang diadakan oleh Polres Ponorogo. “Apalagi ada doorprize, anak-anak sangat senang,” ungkapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.