Pastikan Logistik Pemilu Aman: Kapolres Pasuruan dan Forkopimda Tinjau Gudang Logistik

by -117 Views
Girl in a jacket

Pasuruan, seblang.comKapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Penjabat (Pj.) Bupati Pasuruan, Dr. Andriyanto, S.H., M.Kes., dan Forkopimda Kabupaten Pasuruan melakukan peninjauan langsung di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan.

AKBP Bayu Pratama menyatakan, Forkopimda Kabupaten Pasuruan bersama pihaknya ingin memastikan keamanan obyek vital menjelang Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi. “Kami dari unsur Forkopimda memastikan situasi kondusif dan logistik Pemilu tidak ada masalah,” ujar AKBP Bayu pada Kamis (18/1).

iklan aston

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pasuruan dan Pj. Bupati Pasuruan bersama Forkopimda turut melihat proses penyortiran dan pelipatan surat suara yang dilakukan oleh 500 warga setempat. Gudang Logistik KPU Kabupaten Pasuruan menerima 1.236.739 surat suara yang akan digunakan dalam Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) pada tanggal 14 Februari 2024.

AKBP Bayu menegaskan bahwa Polres Pasuruan akan bekerja keras menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar Pemilu berjalan aman dan kondusif.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kasat Intel Polres Pasuruan, Kapolsek Kejayan, serta Ketua KPU dan Komisioner KPU Kabupaten Pasuruan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.