Sambut Kapolresta Banyuwangi Baru, Bupati Ipuk : Selamat Datang Kombes Pol Nanang, Terimakasih Kombes Pol Deddy

by -535 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com  – Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, menyambut Kapolresta baru, Kombes Pol Nanang Haryono, dengan harapan akan terjalin sinergi yang lebih baik antara pemerintah daerah dan kepolisian.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Banyuwangi tersebut saat acara Kenal Pamit Kapolresta Banyuwangi di Pendopo Sabha Swagata Blambangan, Senin (15/1/2024) malam.

iklan aston

“Semoga sinergi dan kerjasama yang sudah berjalan baik ini dapat semakin ditingkatkan, menunjang program pembangunan pemerintah, serta menjaga keamanan dan situasi kondusif di Banyuwangi,” ucap Bupati Ipuk.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Deddy Foury Millewa, mantan Kapolresta, atas kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama menjabat.

“Kami mendoakan semoga di tempat yang baru sebagai Dirsamapta Polda NTB, beliau dapat terus memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi instansi yang dipimpinnya,” tambahnya, menegaskan apresiasi terhadap peran yang telah dilakukan oleh Kombes Pol Deddy.

Kepedulian Bupati terhadap kerjasama yang erat antara pemerintah daerah dan kepolisian mencerminkan harapannya terhadap terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat Banyuwangi.

Sinergi yang kuat diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap pembangunan dan kesejahteraan di Bumi Blambangan.

Sementara itu, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono menyatakan akan memfokuskan dan memastikan keamanan dan situasi kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang semakin dekat.

Mantan Kabagdalpers Ro SDM Polda Jatim ini berkomitmen untuk meningkatkan sinergitas dan melanjutkan program-program yang telah dijalankan. Dia juga berjanji membawa inovasi guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan kepolisian.

“Saya bersyukur menjadi segelintir orang yang terpilih untuk mengabdi di Bumi Blambangan. Saya berharap dapat bekerja sama dengan semua elemen masyarakat, pemerintah daerah, TNI, dan instansi terkait lainnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Banyuwangi,” ujar Kombes Pol Nanang

Perwira menengah asal Bumi Angling Dharma Bojonegoro ini pun mengungkapkan kekagumannya pada keindahan alam Blambangan dan keakraban masyarakat Banyuwangi. “Banyuwangi sangat indah dengan masyarakat yang sopan dan kuliner yang enak sebagai bagian dari budaya khas warga Banyuwangi,” katanya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.