Polres Kediri Galang Sinergitas dengan Masyarakat Lewat Jumat Curhat

by -557 Views
Wartawan: Teguh Prayitno/rilis humas
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Kediri, seblang.com – Polres Kediri Polda Jatim terus berupaya mempererat hubungan dengan masyarakat melalui kegiatan Jum’at Curhat. Pada pagi Jumat (12/1/2024), Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto beserta jajaran turun langsung ke Balai Desa Keling Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Bimo Ariyanto didampingi Wakapolres Kediri Kompol Verawaty Thaib dan para pejabat utama Polres Kediri. Hadir pula Forkompimcam Kepung, Kepala Desa Keling, dan warga sekitar, menciptakan suasana akrab.

iklan aston

Dalam sambutannya, AKBP Bimo mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam membangun hubungan positif dengan Polri. “Kami ingin menciptakan keterbukaan dan kepercayaan antara Polisi dan masyarakat. Mari bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Dirinya juga mengharapkan partisipasi aktif masyarakat Desa Keling dalam memberikan informasi yang mendukung tugas kepolisian. “Kami mengharapkan kerjasama dan keterlibatan masyarakat. Informasi yang diberikan sangat berharga untuk kebaikan bersama,” tambahnya.

Dengan suasana yang ramah dan interaktif, AKBP Bimo mempersilahkan masyarakat untuk memberikan masukan, pertanyaan, atau curhatan kepada pihak kepolisian. “Acara Jum’at Curhat ini adalah wadah untuk kita saling mendengar dan memahami. Kita cari bersama-sama solusi untuk segala permasalahan yang ada,” ujarnya.

Jum’at Curhat bukan hanya sebagai sarana menyampaikan informasi dari kepolisian kepada masyarakat, tetapi juga sebagai upaya membangun kepercayaan dan keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan bersama. Melalui dialog terbuka dan sinergi, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah hukum Polres Kediri. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.