Polres Pacitan Berhasil Menangkap 20 Pelaku Balap Liar di Jalur Lintas Selatan

by -190 Views
Girl in a jacket

Pacitan, seblang.com  – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pacitan menggelar razia balap liar di Jalur Lintas Selatan (JLS) Kabupaten Pacitan sebagai respons terhadap keluhan masyarakat. Sebanyak 20 unit motor dan 6 STNK berhasil diamankan dalam operasi tersebut.

Kasat Lantas Polres Pacitan, AKP Nur Rosid, S.H., menekankan bahwa kegiatan ini merupakan langkah preventif untuk menjaga ketertiban lalu lintas di Pacitan. “Kami berkomitmen memberikan rasa aman dan kelancaran berlalu lintas kepada masyarakat,” ujarnya pada Kamis (11/1/24).

iklan aston

Razia ini juga merupakan bagian dari program “MAHAMERU LANTAS,” yang bertujuan menciptakan harmoni masyarakat yang peduli, responsif, dan unggul dalam berlalu lintas.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasat Lantas Polres Pacitan, KBO Satlantas Polres Pacitan, Kanit Turjagwali Satlantas Polres Pacitan, serta anggota Satlantas Polres Pacitan. AKP Nur Rosid memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengingatkan masyarakat agar menghentikan pelanggaran demi mencegah kecelakaan, serta selalu mengutamakan keselamatan.

“Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan kondusif,” ajaknya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.