Ketiga Kalinya Polres Madiun Kota Raih Predikat Penghargaan Kinerja Satwil Terbaik

by -408 Views
iklan aston

Kota Madiun, seblang.com – Polres Madiun Kota meraih prestasi luar biasa dengan mendapatkan predikat ke-3 dalam Penilaian Kinerja menggunakan Aplikasi SIAP SEMERU pada kegiatan Analisa Evaluasi Sitkamtibmas periode Bulan Desember 2023. Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., memberikan penghargaan tersebut dalam rapat Anev Sitkamtibmas di gedung Rupatama Mapolda Jatim, Selasa (9/1/2024).

Penghargaan ini menandai keberhasilan Polres Madiun Kota yang kini telah tiga kali berturut-turut meraih predikat terbaik dari Kapolda Jatim. Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH., menyampaikan kebanggaannya atas prestasi ini serta mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh anggota Polres Madiun Kota.

iklan aston

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Polres Madiun Kota untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya. Prestasi ini merupakan hasil dari upaya bersama seluruh anggota Polres Madiun Kota yang menjalankan tugas dengan baik dan profesional.

Penilaian dilakukan melalui aplikasi Siap Semeru, sistem pelaporan dan evaluasi kinerja yang digunakan oleh Polri. Kapolres menegaskan bahwa pencapaian ini tak lepas dari dukungan dan kerjasama yang baik antara Polres Madiun Kota, instansi terkait, masyarakat, dan stakeholder lainnya.

Sebagai Satwil terbaik 3 dalam penilaian aplikasi kinerja Siap Semeru, Polres Madiun Kota tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kami siap untuk terus berkontribusi dalam menjaga keamanan, ketertiban, masyarakat di wilayah hukum Polres Madiun Kota,” pungkasnya. (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.