Bung Karna: Tingkatkan Program Kerja Korpri Pemerintah Kabupaten Situbondo 2024 dengan Penuh Inovasi

by -1064 Views
Wartawan: Kadari
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Situbondo, seblang com – Dewan pengurus Korps pegawai republik Indonesia Kabupaten Situbondo mengadakan rapat kerja Korpri tahun 2024 di pendopo Aryo Situbondo yang dihadiri oleh  Bupati Karna Suswandi dan Nyi Khoirani wakil bupati Situbondo serta Sekretaris Daerah Wawan Setiawan serta seluruh ketua dan anggota juga pengurus Korpri Kabupaten Situbondo, Selasa, (9/1/2024).

Dalam sambutannya orang nomor satu di Kota Santri Pancasila ini mengatakan, kerja keras dan kekompakan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Situbondo merupakan kunci utama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

iklan aston

“Tentunya juga didukung dengan inovasi dan kreativitas para ASN,” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati Karna Suswandi berharap Korpri Pemerintah Kabupaten Situbondo lebih lagi bisa menunjukkan eksistensinya kedepan didalam rangka meningkatkan peran dan kiprahnya di tengah tengah masyarakat bukan hanya memberikan pelayanan yang terbaik kepada anggotanya namun juga di sisi lain mampu meningkatkan peran dan kiprahnya untuk masyarakat.

“Saya ingin keberadaan korpri tidak hanya mampu diterima oleh anggotanya tetapi korpri dapat berguna bagi masyarakat kabupaten Situbondo,” ujarnya.

Selain itu Bung Karna panggilan akrabnya juga menekankan kepada seluruh pengurus dan anggota korpri kabupaten Situbondo untuk tetap menjaga netralitas dalam ajang pemilu mendatang.

“Saya berharap untuk semua ASN berharap tetap menjaga netralitas dalam menghadapi pemilu 2024,” singkatnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.