Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Samapta Polres Tulungagung Menggelar Patroli Presisi

by -504 Views
iklan aston

Tulungagung, seblang.com  – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu Serentak 2024, Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Tulungagung, Polda Jatim, melaksanakan Patroli Presisi di sekitar kantor penyelenggara pemilu dan lokasi keramaian.

Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khadafi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan khusus Sat Samapta kepada masyarakat. Patroli difokuskan di sekitar kantor penyelenggara pemilu dan titik keramaian, termasuk gudang logistik KPU.

iklan aston

Kasat Samapta, AKP Santoso, menjelaskan bahwa personel Sat Samapta ditempatkan di obyek vital dan daerah rawan kecelakaan untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat serta pengguna jalan. Patroli ini bertujuan utama memberikan pelayanan optimal dalam hal keamanan dan ketertiban.

“Dengan kehadiran Polisi di tempat-tempat strategis, diharapkan dapat memberikan kepercayaan dan ketenangan bagi warga masyarakat,” ujarnya, Senin (8/1/2024).

Patroli Presisi ini menjadi langkah konkret Polres Tulungagung dalam mendukung terciptanya Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2024. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.