Polres Sumenep Terjunkan 223 Personel Amankan Laga Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim

by -458 Views
iklan aston

Sumenep, seblang.com – Polres Sumenep di Madura, Jawa Timur, menempatkan 223 personel untuk menjaga keamanan pada babak 28 besar Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur tahun 2023-2024 grup FF di Stadion Ahmad Yani, Panglegur, Sumenep, pada Minggu (7/01/2024).

Kasihumas AKP Widiarti S, S.H, menyatakan bahwa personel pengamanan terdiri dari 156 anggota Polri (termasuk Brimob), 10 anggota TNI, 30 steward, 5 personel Damkar, 2 tenaga kesehatan dari Dinkes, 10 anggota Satpol PP, dan 10 personel Dishub, dengan total 223 orang.

iklan aston

Laga dimulai dengan Pertandingan Persipro 1954 melawan Pasuruan United pada jam pertama, kick-off pukul 13.00 WIB, dan diikuti oleh PERSSU Sumenep versus Suryanaga pada jam kedua, kick-off pukul 15.15 WIB.

Akp Widi menjelaskan bahwa pengamanan akan dilakukan mulai dari awal pertandingan hingga selesai. “Pengamanan ini berlaku sejak sebelum hingga selama pertandingan, hingga penonton atau suporter meninggalkan area Stadion Ahmad Yani,” ungkapnya.

Sistem pengamanan akan dijalankan secara terbuka maupun tertutup, dengan tujuan utama menciptakan situasi yang kondusif dan aman. Kasihumas juga mengimbau suporter dan pengunjung untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama pertandingan.

“Jadilah suporter dan penonton yang baik, saling menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.