Gelar Jumat Curhat Polres Pasuruan Salurkan Bantuan Sosial di Lemahbang

by -578 Views
iklan aston

Pasuruan, seblang.com – Dalam upaya membangun sinergi dengan masyarakat, Polres Pasuruan menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balai Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan pada Jumat (05/01/2024).

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin kegiatan tersebut, didampingi oleh PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Sukorejo, Forkopimca Sukorejo, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Desa Lemahbang.

iklan aston

Kegiatan dimulai dengan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu oleh Kapolres Pasuruan dan Forkopimca Sukorejo.

Sekcam Kecamatan Sukorejo, Hj. Ibtisaroh menyampaikan sambutan pertama, mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Pasuruan dan rombongan. Dia juga menyampaikan terima kasih atas bantuan sosial yang diberikan, menjelaskan kondisi kondusif di wilayah Kecamatan Sukorejo, serta menyambut baik kehadiran Polres Pasuruan dalam kegiatan Jumat Curhat.

Kapolres Pasuruan menegaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat adalah bentuk upaya kepolisian dalam membangun hubungan silaturahmi yang baik dan menjaga kondisi harkamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat.

“Menjelang Pemilu 2024, kami menghimbau agar seluruh masyarakat tetap menjaga kondusifitas wilayahnya, menjaga persatuan, dan kerukunan. Meskipun ada perbedaan pilihan, mari ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif demi Pemilu yang aman dan damai untuk Indonesia Maju,” tutur Kapolres Pasuruan.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.