Pertandingan Persid Jember Vs Banyuwangi Putra Tanpa Penonton

by -370 Views
Jadwal babak 28 Besar Liga 3 PSSI Jatim dan tim Banyuwangi Putra usai tanding di Stadion Diponegoro Banyuwangi
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Untuk menjaga kondusifitas wilayah Banyuwangi maka dalam pertandingan terakhir Babak 28 Liga 3 PSSI Jawa Timur (Jatim) antara Persid Jember versus Banyuwangi Putra (BP) Banyuwangi diputuskan tidak ada penonton.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Banyuwangi Putra (BP) Banyuwangi, Pebdi Arisdiawan setelah melakukan rapat koordinasi dengan Polresta Banyuwangi dalam persiapan sebagai tuan Babak 28 Liga 3 PSSI Jatim yang akan dimainkan di Stadion Diponegoro Banyuwangi mulai 7 – 12 Januari 2024 mendatang.

iklan aston

“Sesuai kesepakatan antara panitia pelaksana Banyuwangi Putra dengan Polresta Banyuwangi maka untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan maka dalam pertandingan terakhir lawan Persid Jember diputuskan tidak boleh ada penonton,” ujar Pebdi pada Jumat (05/01/2024).

Menurut Pebdi, untuk grup AA Babak 28 Liga 3 PSSI Jatim yang awalnya diselenggarakan di Jember namun karena ada kendala maka tempat pertandingan dipindah di Stadion Diponegoro Banyuwangi dan Banyuwangi Putra ditunjuk sebagai tuan rumah.

Padahal sebelumnya Asprov PSSI Jatim sudah menetapkan Persewangi Banyuwangi menjadi tuan rumah grup BB yang menggunakan Stadion Diponegoro sebagai tempat pertandingan.

Sehingga dalam dalam rakor persiapan pelaksanaan lanjutan Babak 28 Liga 3 PSSI Jatim Polresta Banyuwangi mengundang perwakilan Banyuwangi Putra dan Persewangi Banyuwangi yang sama-sama menjadi tuan rumah.

Selanjutnya Pebdi menuturkan untuk pertandingan hari pertama dan kedua penonton yang boleh masuk adalah supporter Banyuwangi Putra saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.