Tak kuat Nanjak Pikap Mundur Masuk Jurang Tewaskan Balita di Banyuwangi

by -413 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Sebuah mobil Pikap Mitsubishi warna hitam Nopol: P-8160-VE mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan Dusun Langring, Desa Jambesari, Giri, Banyuwangi, Rabu (3/1/2024) sekitar pukul 21.00 WIB.

Mobil bak terbuka bermuatan dekorasi kursi pelaminan dan mengangkut sejumlah orang ini menewaskan seorang balita salah satu penumpangnya.

iklan aston

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Dwi mengatakan, mobil pikap yang dikemudikan Muhammad Yunus warga Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat itu, mengangkut dekorasi kursi pelaminan dan empat orang di bak terbukanya. “Termasuk istri dan anak balitanya yang duduk di dalam mobil samping kiri,” jelas Iptu Dwi.

Sesampainya di TKP, lanjut Iptu Dwi, mobil yang melaju dari selatan ke utara itu melewati jalan yang menikung dan menanjak.

Nah, saat menanjak itulah kendaraan tidak mampu naik sehingga mundur dan masuk ke jurang sedalam kurang lebih 5 meter,” ujar Iptu Dwi.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka. “Untuk penumpang balita, mengalami luka berat karena benturan pada kepala hingga telinga mengeluarkan darah yang menyebabkannya meninggal dunia saat perjalanan ke RS. Yasmin,” ungkapnya.

Hingga saat ini Satlantas Polresta Banyuwangi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mengevakuasi mobil pikap yang masuk jurang tersebut.

“Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, sopir yang tak lain ayah korban balita baru pertama kali ini melewati jalan tersebut, sehingga kurang menguasai medan yang menikung dan menanjak ,” pungkasnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.