Polisi Terus Kejar Terduga Pelaku Lain dalam Kasus Penembakan di Sampang Madura

by -505 Views
iklan aston

Surabaya, seblang.com – Penyelidikan terkait penembakan di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, terus berlanjut.

Polisi mengejar lebih dari tiga pelaku yang saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh Ditreskrimum Polda Jatim.

iklan aston

Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto, mengungkapkan bahwa peluru yang ditemukan berasal dari kaliber 38 special smith and Wesson.

“Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya,” ujar Kombes Dirmanto di Gedung Bidhumas Polda Jatim, Kamis (4/1/21).

Pemeriksaan saksi telah dilakukan terhadap 23 orang, termasuk saksi di lokasi kejadian, saksi korban, saksi penangkap, dan pemilik CCTV. “Ada sekitar lima CCTV yang masih dalam pendalaman oleh bidang laboratorium forensik Polda Jawa Timur,” tambah Kombes Dirmanto.

Kabidhumas Polda Jatim meminta dukungan masyarakat untuk membantu mengungkap kejadian ini lebih lanjut. “Mohon doa rekan-rekan, mudah-mudahan minggu depan ini, sudah terungkap semua, dan Insya’Allah akan kita sampaikan secara detail pada hari Rabu atau Kamis,” ungkap Kombes Dirmanto kepada awak media.

Meskipun motif penembakan belum terungkap sepenuhnya, Kombes Humas menegaskan bahwa peristiwa ini tidak memiliki kaitan dengan politik. “Hasil pemeriksaan dari ketiga tersangka tidak ada kaitannya dengan politik,” tegas Kombes Pol Dirmanto. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.