Perkuat Sinergitas Wujudkan Pemilu Damai, Bawaslu Kota Surabaya Kunjungi Polres Pelabuhan Tanjungperak

by -179 Views
iklan aston

Tanjung perak, seblang.com — Guna memastikan kelancaran Pemilu 2024, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP William Cornelis Tanasale, menerima kunjungan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Surabaya di Mapolres Pelabuhan Tanjungperak. Peningkatan sinergitas bertujuan memperkuat komunikasi dan koordinasi menjelang Pemilu.

“Kunjungan Bawaslu ke Polres Pelabuhan Tanjungperak dalam rangka menjalin sinergitas dan komunikasi upaya mewujudkan Pemilu tahun 2024 berjalan aman, lancar, dan kondusif,” ungkap AKBP William, Kamis (4/1/24).

iklan aston

AKBP William menegaskan bahwa Polres Tanjungperak telah menyiapkan personel untuk mengamankan setiap tahapan Pemilu, sambil terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga persatuan meski berbeda pandangan politik.

Ketua Bawaslu Kota Surabaya, Novli Bernado Thyssen, menyampaikan terima kasih atas upaya Polres Pelabuhan Tanjungperak dalam menjaga kondusifitas Pemilu 2024. Novli berharap komunikasi yang intens dapat berlanjut hingga Pemilu berakhir.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Polres Pelabuhan Tanjungperak yang sudah turut andil dalam upaya mewujudkan Pemilu 2024 yang akan datang berjalan kondusif,” ujar Novli.

Novli menambahkan bahwa tahapan yang sedang berlangsung mencakup pendaftaran pengawas TPS di sekitar 6 kecamatan dari 31 Kecamatan di Kota Surabaya. Ia berharap komunikasi tetap aktif hingga Pemilu berjalan aman hingga selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.