Pengasuh Ponpes Modern Al Amanah Mengapresiasi Upaya Polresta Sidoarjo Jaga Kamtibmas

by -200 Views
Girl in a jacket

Sidoarjo, seblang.comKunjungan silaturahmi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing ke ulama Kabupaten Sidoarjo terus berlanjut. Kali ini, bertemu dengan hangatnya Pengasuh Ponpes Modern Al Amanah, KH. Nurcholis Misbah, di Junwangi, Krian, Sidoarjo.

Setelah ramah tamah, KH. Nurcholis Misbah mengundang Kombes Pol. Christian Tobing sebagai narasumber dalam program Podcast Santri Kita di Ponpes Al Amanah Junwangi.

iklan aston

Dalam kesempatan podcast, KH. Nurcholis Misbah secara langsung mengapresiasi upaya kepolisian, termasuk Bhabinkamtibmas, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya.

“Bhabinkamtibmas di wilayah kami juga rutin silaturahmi kemari dan ke warga, sehingga wilayah kami menjadi aman dan damai,” ungkap KH. Nurcholis Misbah, Rabu malam (3/1).

Kombes Pol. Christian Tobing pun, langsung menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas terutama menjelang Pemilu 2024.

Ia berharap peran ulama dan santri untuk turut serta mensukseskan gelaran pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan dan toleransi di tengah perbedaan pandangan,” pesan Kombes Pol. Christian Tobing.

Ia juga mengingatkan agar perbedaan pandangan politik tidak menjadi pemecah persatuan dan kesatuan.

“Tetap kita utamakan persatuan meski berbeda pandangan politik agar bangsa kita tidak mudah terpecah belah,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.