Tulus Melayani, Polisi RW Polres Pasuruan Kota dan Babinsa Terima Penghargaan dari Lurah Pekuncen

by -139 Views
Girl in a jacket

Kota Pasuruan, seblang.com – Lurah Pekuncen, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, memberikan penghargaan kepada Polisi RW Polres Pasuruan Kota dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Kelurahan Pekuncen, Rabu (3/1/2024).

Lurah Pekuncen, Dina Catur Putriani, SH. MH, menyampaikan bahwa penghargaan tersebut diberikan atas usulan warga yang merasa terlayani dengan setulus hati oleh Polisi RW dan Babinsa. Mereka tidak hanya berperan dalam menjaga kamtibmas, tetapi juga aktif dalam kegiatan sosial di tengah masyarakat.

iklan aston

“Polisi RW dan Babinsa bukan hanya soal Kamtibmas, tetapi setiap kegiatan sosial mereka senantiasa hadir di tengah kami,” ujar Dina Catur.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam sebuah acara apresiasi sebagai bentuk pengakuan terhadap peran aktif Polisi RW dan Babinsa dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga Kelurahan Pekuncen.

Kasat Binmas Polres Pasuruan Kota, AKP Hajir Sujalmo, turut memberikan apresiasi atas kinerja Polisi RW dan Babinsa, menyebutnya sebagai motivasi bagi seluruh elemen keamanan dan pemerintahan setempat untuk terus berkolaborasi dalam menjaga keamanan di tingkat kelurahan.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Makung Ismoyo Jati S.I.K., M.I.K., menegaskan komitmen untuk terus berkolaborasi dengan semua pihak, termasuk masyarakat, demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat membuat kita dapat bersama-sama berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pembangunan berkelanjutan,” ungkap AKBP Makung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.