Tim Ketapang FC Target Juara Piala Soeratin U 15 Asprov PSSI Jatim 

by -308 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Setelah berkali-kali mengikuti kejuaraan sepakbola Piala Soeratin U 15 Asprov PSSI Jatim dan tahun lalu tampil sebagai runner up, Tim Ketapang FC kecamatan Kalipuro Banyuwangi tahun ini diharapkan mampu menjadi juara satu.

Menurut salah seorang pembina Tim Ketapang FC, I Made Cahyana Negara persiapan saat ini lebih baik dibandingkan sebelumnya dan setiap hari mereka terus berlatih.

iklan aston

“Target Juara U 15 karena sebelumnya belum pernah,” ujar Made kepada wartawan media ini di gedung DPRD Banyuwangi pada Selasa (02/01/2024).

Made menuturkan dalam kejuaraan usia dini di Malang sebagai pemanasan menjelang Piala Soeratin U 15 Asprov PSSI Jatim anak-anak Ketapang FC mampu tampil sebagai juara satu.

Dalam pelaksanaan Piala Soeratin U 15 Asprov PSSI Jatim 2023/2024 rencana akan digelar.di Kediri pada 6 – 16 Januari 2024, menurut Made sebagai pembina bersama orangtua / wali atlet akan memberikan dukungan penuh.

Adapun bentuk dukungan terhadap pemain antara lain dengan mendampingi langsung saat mereka bertanding dan menyiapkan bonus apabila mereka menang.”Saya belum menyampaikan tetapi kalau perlu nanti akan kami siapkan kalau sudah masuk 8 besar,” imbuh pria yang saat ini menjabat Ketua DPRD Banyuwangi itu.

Untuk mendukung kelancaran operasional tim Ketapang FC terutama saat tanding di luar, tambah Made selama ini para orangtua/ wali atlet membiayai semua kebutuhan dengan gotong royong.

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu, tim Ketapang FC U 15 kembali menjadi juara Piala Soeratin Askab PSSI Banyuwangi 2023 setelah dalam final menang 3 – 1 atas Tim Tunas 92 Penataban di Stadion Diponegoro Banyuwangi.

Made berharap Piala Soeratin untuk tingkat Jatim 2023/2024 bisa digelar di Banyuwangi karena bisa memacu semangat dan gairah para pemain usia dini lebih giat berlatih.

Lebih lanjut Made menuturkan dalam ajang Piala Soeratin Jatim tahun lalu, Tim Ketapang FC mampu menjadi runner up dan tahun ini diharapkan mampu menjadi juara I.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.