Kapolda Jatim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 2.925 Personel di Penghujung Tahun 2023

by -172 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.comKapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs Imam Sugianto,M.Si, memimpin upacara kenaikan pangkat 2.925 personel Polda Jatim di Lapangan Upacara Mapolda Jatim pada Minggu (31/12/2023).

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolda Jatim Brigjen Akhmad Yusep Gunawan serta Pejabat Utama Polda Jatim.

iklan aston

Pada kesempatan ini, 2.925 personel yang terdiri dari berbagai korps mendapatkan kenaikan pangkat, termasuk AKBP Elijas Hendrajana, AKBP Christian Tobing, dan AKBP Nanang Haryono yang naik ke pangkat KOMBES.

Kapolda Jatim, Irjen Imam Sugianto, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang mendapat kenaikan pangkat, sambil menekankan bahwa kenaikan pangkat membawa tanggung jawab yang lebih besar sebagai anggota Polri.

“Kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari institusi Polri. Kita mengucapkan selamat kepada anggota yang pangkatnya naik,” ujar Kapolda Jatim.

Pesan dari Kapolda Jatim kepada para personel yang naik pangkat adalah untuk lebih meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. “Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi adalah bertambahnya pula tanggungjawab sebagai anggota Polri,” tambahnya.

Kapolda Jatim menekankan agar para personel selalu mengedepankan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya. Upacara kenaikan pangkat ini menjadi momen istimewa yang mengukuhkan dedikasi anggota Polri dalam menjaga keamanan dan pelayanan kepada masyarakat.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.